Kamis, 21 Oktober 2010

Good or Bad?

Setiap manusia pasti punya pengalaman yang seru, unik, sedih, seneng, tapi yang satu ini gue mau mulai dengan kata MENYENANGKAN atau MENYEDIHKAN? itu tanggal  23 September, kejadiannya gue lagi diperjalan menuju kampus, tepatnya pagi sekitar jam 08.00 pagi. Mobil gue tabrakan beruntun di tol!!! kejadiannya itu 3 mobil dan mobil gue ditengah! otomatis depan belakang dong yaa mobil gue hancur leburrrr...... what a day? dan orang yang nabrak gue itu kabur gitu aja.

OHHH GOD! itu hal yang paling yang menyedihkan yang pernah gue alamin, gue gak berani ke kampus dan gue pun gak berani pulang karena takut sama bokap. Gue sedih banget kenapa gue harus nyusahin orang tua gue? dan sejak saat itu gue trauma dan gak pernah bawa mobil lagi kecuali dalam keadaan emergency.

Dan dari kejadian itu gue harus mandiri, berangkat dan pulang kampus sendiri. Yaa semua kejadian gue tau pasti ada hikmahnya. Gue sekarang jadi lebih hati-hati dalam nyetir mobil. Uda hampir 1 bulan gue gak nyetir hmmmm yaa gpp, itung-itung hemat biaya. Gue gak perlu buang-buang uang bensin. Dan gue pun harus langsung pulang karena mikir harus cepet pulang. Yaa inilah hidup gue cuma bisa jalanin ajaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar